Flip Text

Flip text adalah memutar tulisan 180 derajat tanpa mengubah jenis tulisan.
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memutar tulisan sebanyak 180 derajat menggunakan Flip :

  1. Buka link ini http://www.revfad.com/flip.html

  2. Ketik tulisan yang akan anda putar dalam Kotak Original, misalkan saya akan memutar tulisan dibawah ini

  3. Klik Button Flip maka tulisan yang ingin anda putar akan muncul di kotak Fliped
  4. Kemudian blok tulisan yang sudat diputar, klik kiri pada tulisan yang sudah di blok kemudian akan muncul pop up menu dan pilih copy

  5. Kemudian paste ketempat yang anda suka.

Flip ini juga bias digunakan untuk menambah kreasi pada status facebook anda, agar orang yang melihatnya agak sulit membacanya.

Sekian tutorial dari saya semoga dapat membantu. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam tutorial saya. Terima kasih atas kunjungannya.

Komentar

  1. k destia, aku sempet ikut kelas programming di sekolahku di USA, gila, rumit banget... gara2 bingung (aku waktu itu pake visual basic) sem.2 aku tinggalin kelas itu gara2 dapet C.. good luck yah!!

    BalasHapus
  2. oh,,sekarang dian lagi di USA ya? mangya dpt pertukaran pelajar kesana?dr YES ya??enak bgt ya..qw dah liat foto" qm di blog..
    sukses aj ya sekolahnya..
    oh, disana pake VB ya? qw ud blajar itu pas semester 2 jg,tp sekarang lagi blajar pke Foxpro.mang klo programer itu harus bisa itung"an m logikanya,tp kadang" juga itung"an suka dpt B.
    yg mtk pke b.indo aja nilai qw jelek trus klo qw blajar programer pke b.inggris disna jg jlek kli nilainya..hahah..abis qw g bisa b.inggris,,hehe,

    BalasHapus
  3. fliptext pake delphi bgmn scriptnya mba ?

    BalasHapus
  4. @ anonim : wah klo yang itu saya kurang tau deh,, mungkin ada kodingnya tersendiri dan khusus untuk flip text di delphii.. mksh sudah berkungjung :D

    BalasHapus
  5. ӏ аm not ѕuгe wheгe yоu are getting уour іnfo, but gгeat topic.

    I needs to spenԁ some time lеarnіng much mоre oг understаnԁing
    more. Thаnκs foг great informatіon I was looking for this
    infoгmаtion for my miѕsion.

    my ρagе; instrumentals 1960

    BalasHapus

Posting Komentar

Sekian Tutorial dari saya semoga dapat membantu. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam Tutorial saya. Terima kasih atas kunjungannya. Jika anda berkenan berilah komentar pada Tutorial ini. Terima Kasih Sebelumnya.
Hormat saya Destia Salma